Thursday, February 23, 2006

Travelcast untuk Mekong River Journey


Tadinya ini semacam test case (hiks gara2 gagal jadi presenter milih jadi produser ajah) tapi akhirnya saya dedikasikan podcast untuk travelling khusus Asia. Masih butuh polesan skrip dan narasi yang bagus. Ada dua episode yakni : River Mekong Journey (video) dan Monk Chatting in Luang Prabang (audio). Podcasting tentang Indonesia masih sangat terbatas. Sumber kebanyakan berupa foto2 bukan sound.

Hari ini rencananya akan dirilis lewat iTunes Music Store, jadi anda bisa mulai subscribe (insyaalah aktif besok). Balapan dengan Equinox DMD yang dibiayai Djarum saya mencoba format beda. Maklum klas indie dengan kapasitas 100 MB per bulan di libsync sebenarnya cukup banget untuk pemula seperti saya.

Pendapat dan saran ditunggu dari rekan-rekan. Ada beberapa ide contents misalnya interview, diskusi dan juga semacam Globe Trekker yang menampilkan off beaten path -jalur yang ngg biasa. Thanks for listening and watching. Enjoy !

Update 25th Feb 23:12 : ternyata saya harus bayar (lagi) untuk subscribe di iTunes. Weksss....sementara ini mencari iklan di kiptronic dulu sambil meningkatkan kualitas.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home