Thursday, July 28, 2005

Next Project : Pulau Nias



Besok Sabtu hingga 14 Agustus saya akan bergabung dengan tim dari Raleigh Society Singapore untuk melakukan ekspedisi di Pulau Nias. Tujuan kami adalah memberikan suplemen pendidikan kepada anak-anak. Awalnya memang ditujukan untuk memberikan terapi bermain bagi anak korban tsunami tapi partner kami PKPA (Pusat Kajian dan Perlindungan Anak) Medan memberi alternatif ini. Bermain dan belajar.

Atas bantuan teman2 di IndoSing-Mums dikomandoi Jeng Hany (tuop !) saya berhasil mengumpulkan pakaian bekas, mainan dan buku2. Kebetulan PKPA berencana untuk mendirikan taman bacaan dan semacam nursery. Untuk donasi uang kami juga menerima. Bisa kontak saya : ambar_briastuti@yahoo.co.uk atau tsunami_reconstruction@raleigh.org.sg atau +65 9456 0632

Terimakasih untuk Pak Hary Sufehmi dengan materi Matematika dari Sekolah Terbuka. Juga Wikimedia Indonesia untuk lagu anak. Oya mereka masih membutuhkan volunteer untuk next team yang akan diberangkatkan 13 Agustus. Terutama bagi yang berbahasa Indonesia dan tinggal di Singapura.

Labels: , ,

5 Comments:

At July 28, 2005 at 11:30 PM , Anonymous hany said...

met berjuang, jeng Ambar. semoga pahalanya menggunung. amin. salut buatmu.

 
At July 29, 2005 at 12:54 AM , Anonymous deRegen said...

gut lak, mbak
singgah ke Kantor aja, di Wisma BII - Nusanet Medan

 
At July 30, 2005 at 11:03 AM , Anonymous Ksatrio Wojo Ireng said...

Wah jeng ambar seneng avonturir juga yah? seneng udah bisa mampir kesini. salam kenal dan salam hangat dari Liberia.. :)

 
At August 2, 2005 at 3:23 AM , Anonymous hany said...

kangen aku, mBar.

 
At August 14, 2005 at 10:07 AM , Anonymous sa said...

gimana kabar dari sana, mbar? :)

sketsahati.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home