Tuesday, April 5, 2005

Dipijit itu Enaaaakkkkk...

Dari bayi aku ini sudah dipijit. Bahkan mami bilang sejak di kandungan hampir tiap bulan manggil tukang pijit ke rumah. Jadi jangan heran kalo akhirnya aku jadi ketagihan pijit. Anywhere....anytime

Di Inggris yang paling terasa karena mana ada tukang pijit ala Indonesia plus kerok segala. Setelah punya kenalan temen dari Solo yang ternyata mengidap penyakit yang sama, so jadi gantian. Tapi banyakan aku yang mijit orang karena yah....nolong aja. Juga ternyata setelah ditelusur nenek-aku dulunya juga mahir memijit.
Kayaknya ini nular ke aku. Jadilah kadang dimintai tolong memijit. Tapi khusus cewek lho. Juga beberapa kali mijit bayi. Ternyata belajar SN dulu ada manfaatnya. Ngatur nafas sama tenaga.

Eee disini yang lagi boomingnya Spa dimana-mana jadi pengen nyoba. Yang bagus katanya memang di Martha Tilaar di Batam. Tapi kesana kan make ferry 45 menit. Walau murah tapi biaya jalan kan juga diitung.
Syukur banget doaku dikabulkan. Mark ngasih gift full body massage di Thai Ayuthaya, deket Roberstson Quay. Sambil bersikeras harus bikin appointment hari ini juga. Maklum ultah aku....

Ternyata yang ngelola orang Indonesia bernama Linda. Diterangin macam2 akhirnya aku minta yang lain dari pijat yang pernah dicoba. Tukang pijatnya juga cowok. Udah akhirnya dua jam badan aku ditekuk tekuk kayak gulipat gitu. Ini gabungan pijat urat sama yoga. Jadi juga lumayan keras tapi juga melenturkan tubuh. Yang kaya gini yang aku suka.

Udah digarap trus facial. Ampun seumur-umur diriku ini belum pernah spa-spa-an kayak gini. Jadi difacial malah tidur. Abis temaram sih....
Overall ok banget. Juga kebetulan karena ini my birtday so aku dapat discount 50% plus dll jadi nambah £74 untuk facial. Gift vouchernya tadi padahal hanya seharga 1hr tapi Linda ngasih 2hr plus 1.15m untuk facial. Apa ngga enakkkk tuh.....

Labels:

1 Comments:

At April 5, 2005 at 7:39 PM , Anonymous Hany said...

met ultah, Ambar.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home